Apa yang perlu Anda ketahui tentang Xcashshop sistem bakat baru Mobile Legends

Tidak ada lagi emblem.

Proyek Moonton : Inisiatif NEXT telah mengantarkan banyak pahlawan dan perubahan medan perang sejak diumumkan pada tahun 2020. Tetapi yang terbesar hingga saat ini mungkin adalah Sistem Talent barunya — pengganti sistem lambang yang ada yang akan tiba di server langsung sekitar bulan September .

Menurut pengembang, sistem Xcashshop ml bakat baru akan memberi pemain lebih banyak opsi penyesuaian sebelum memasuki medan perang.

Sistem baru juga akan memperkenalkan sumber daya baru, menghilangkan kebutuhan untuk menyimpan poin pertempuran dan fragmen untuk peningkatan.

Sementara Moonton belum mengungkapkan talenta baru secara rinci, itu telah memberi penggemar gambaran tentang bagaimana itu akan bekerja dalam video pembaruan Project: NEXT Express mereka di YouTube.

Space Mech Atlas sangat menggemaskan, layak mendapatkan seri Toy Story-nya sendiri
MPL SG Season 4 akan diadakan secara offline dengan penonton langsung
Sistem talent baru Mobile Legends akan menggantikan sistem emblem saat ini

Sistem lambang lama terikat pada atribut tetap, menyisakan sangat sedikit ruang untuk penyesuaian. Menurut Moonton, sistem baru akan lebih fleksibel dan akan memiliki dampak yang jauh lebih besar pada setiap pertandingan.

Dalam sistem baru, pemain akan dapat mengubah pemuatan mereka setelah mereka mengunci seorang pahlawan. Juga akan ada rekomendasi bakat dan build pro player, mirip dengan sistem build pro item yang ada yang memungkinkan pemain meniru build pemain top.

Pada saat yang sama, rencana bakat yang berbeda akan tersedia, memungkinkan Anda untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan dan gaya bermain Anda. Moonton juga akan memberikan talenta khusus kepada pemain, sehingga mereka dapat menyempurnakan setidaknya satu rencana tanpa harus khawatir untuk membukanya.

Bakat baru akan terdiri dari bakat baru dan yang diulang dari sistem lama. Menurut data terbaru dari server lanjutan , emblem seperti Concussive Blast dan Killing Spree akan kembali. Pada saat yang sama, bakat baru seperti Cosmic Blitz diperkenalkan, memanggil meteor setelah setiap keterampilan, sementara Fatal Snare mengurangi kecepatan gerakan musuh dengan serangan dasar.

Terakhir, debu ajaib dan fragmen lambang akan dihapus dari permainan dan akan diganti dengan sumber daya baru yang disebut esensi bakat.

Namun, Moonton mengatakan bahwa kerja keras dan investasi para pemain untuk memaksimalkan set emblem mereka tidak akan sia-sia. Setelah pembaruan diluncurkan bulan depan, semua poin pertempuran, tiket, fragmen, dan debu ajaib yang digunakan dalam peningkatan sebelumnya akan diubah menjadi esensi bakat.

Untuk sejumlah kecil esensi bakat, pemain kemudian dapat membuka kunci bakat secara permanen melalui fitur aktivasi bakat.

Tujuannya adalah untuk membuat sistem lebih mudah diakses oleh pemain. Di masa lalu, sering kali sulit untuk mendapatkan fragmen atau debu ajaib yang cukup untuk meningkatkan setiap lambang sepenuhnya.

Terakhir, seluruh antarmuka juga akan didesain ulang untuk memberikan peningkatan visual yang lebih modern.

Sistem talent akan dirilis bersamaan dengan pengerjaan ulang Gusion dan Lesley , dan pembaruan menara dan penjaga sihir .

Leave a Comment